16.5.08

Selamat datang.

Ya, ini memang sekadar berbagai tulisan terserpih yang pernah saya buat tentang berbagai hal yang berhubungan dengan hobi burung dan merupakan jawaban saya atas berbagai pertanyaan kawan-kawan penghobi burung di milis kicaumania, kenarimania, BBC dan website MPZ (almarhum).

Banyak di antara penanya tersebut, saat ini sudah menjadi jawara dan piawai di bidang perburungan dan barangkali akan merasa bahwa apa yang saya sampaikan di sini sudah kuno. Benar demikian, tetapi problema perburungan dari hari ke hari tidak ada perubahan yang siginifikan. Dengan demikian, saya harapkan tulisan ini bermanfaat untuk para penghobi burung, utamanya mereka yang kali pertama menerjuni hobi burung.

Selain itu di sini ada berbagai tulisan karya sejumlah kawan, yang banyak di antaranya tidak saya kenal secara pribadi, namun menarik untuk disimak berkaitan dengan apa yang saya kupas dan tulis di sini.

Silakan menikmati. Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar: